Kamis, Juli 31, 2008

Ladang Dolarku Sedang Down

Hiks hiks menangis aku dalam kesedihan, sumber dolarku kena musibah kering kerontang..... gak cuma satu ladang doang hampir semuanya yg tertinggal cuma satu ladang yg masih baru yg belum bisa dipanen. Sedangkan kami ini hanya petani yg bersumber penghasilan dari hasil panen dari ladang-ladang kami.

sedangkan ini awal bulan.....yg artinya tagihan menumpuk, tagihan internet starone, tagihan telpon, bayar spp anak dan kebutuhan yg lain, yg bikin kami sedih dan nggak enak hati pada konsumen kami yg telah menanamkan produknya diladang kami, Sudah 3 hari ini ladang kami gak bisa diakses disebabkan dr pihak hostingnya, duh klo gini bingung dan sumpek banget,Kemarin2 sih masih bisa diakses tp lambat banget eh hari ini malah 100% down . Kami hanya bisa berharap semoga besok pagi ketika kami bangun ladang-ladang kami sudah up lagi dan menghasilkan panen yg berlimpah, amien...

14 komentar:

Anonim mengatakan...

Ibu Asih salam kenal dari Rembang, diono,...
kalau boleh tahu ikutan bisnis internat apa neh?
Kalau mau, Ibu Asih ikutan sponsoredreview.com, bisnis PTR yang lumayan mudah, saya tunggu kedatangannya

Anonim mengatakan...

Bu Asih, salam kenal juga dari tips internet, Ibu Asih kalau mau internetan dgn biaya flat, beli aja XL Unlimited seperti saya,

Anonim mengatakan...

ikutan bisnis apa nih Bu?

Asih Sofii mengatakan...

@bisnis internet ===> salah satu ladang $ saya adalah www.larismanis.web.id (lagi promo nih hi hi hi pasang iklan/banner di t4ku ya..tak diskon nanti)
clixsense => bulan kemarin ada yg pasang banner selama 6 bulan (3 bulan trus perpanjangan 3 bln lagi) di www.larismanis.web.id kayaknya sukses tuh. he he he gue nunggu kepastian cairnya dulu baru gabung...takut scam bos... sekarang tinggal nunggu pencerahan dr bos..mohon bantuannya secara detail bos...

Asih Sofii mengatakan...

@tips internet ===> berapa harganya bos? biaya berbulannya berapa? thx

Asih Sofii mengatakan...

@tips dan trik komputer ==> ada beberapa mas.... ini yg baru saya promosikan iklan baris, jasa desain dan beberapa affilate.. forex jg.. sekarang lg nyari yg baru lagi, ada info?

Anonim mengatakan...

@ Bu Asih, biayanya 300 per bulan, bisa internetan sepuasnya,....

Asih Sofii mengatakan...

ok, saya pertimbangkan thx infonya

Unknown mengatakan...

amin mama semoga mata pencariannya bangkit lagi... tetap semangat ya...

Asih Sofii mengatakan...

Alhamdullillah iya, sudah mulai bangkit. sekarang lg sibuk geber iklan baris he he ini soalnya tiap bulan pasti panen he he he

Milla Widia N mengatakan...

waaaa hebring punya ladang dolar... kirim2 yak kalo panen :D

Damigi mengatakan...

wah.. bu, ajarrin aku dunk... he he... makasih ya...

healthyfirst mengatakan...

sekarang masih aktif ga bu??
salam kenal ya

168sdbet mengatakan...

Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artikel ini, artikel ini berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk smeua pembaca khususnya saya sendiri. Saya tunggu lagi informasi-informasi lainnya yang tidak kalah menarik.
Sukses selalu untuk anda

kunjungi web kami untuk menambah ilmu
www.168sdbet.com
terima kasih