Selasa, Juli 29, 2008

Cara Mendulang $ dari Internet?

Awalnya, aku belajar blog ini untuk mencari teman, tetapi seiring waktu aku mulai tertarik untuk punya $ sendiri, diilhami oleh artikel dari beberapa teman baru, wow keren tetapi aku masih bingung bagaimana caranya?

Google Adsense Dalam Kenangan

Awalnya diberitahu teman tentang google ads, trus ku coba deh pakai akon suami he.. he... abis ktpku mati. ternyata lancar2 aja, waktu dapat $50 dpt kiriman pin dari google. Duh senengnya hatiku separuh perjalanan sudah ku tempuh dlm waktu 1 bulan, bulan berikutya dapet deh $115, siap2 dapet berkah dr mbah google.

Persiapan dilakukan, mo dicairkan pakai bank mana nih? Hi hi hi bingung juga lo waktu proses pencairannya, abisnya gak punya akun bank, he he he gak pernah nabung .Setelah tanya sana sini akhirnya pilih BCA aja deh, sembari nunggu cek, buka tabungan ke BCA,

Saatnya tiba, cek datang diantar pak pos, lansung dicairkan di BCA, kena adminitrasi $10, gakpapa deh asal cair, nunggu lagi 1 bulan, baru masuk rekening. sabar dulu..........

1 bulan berlalu akhirnya masuk rekening, ternyata dr bank sononya dipotong lagi $10, jadi totalnya kena potongan $20.

Bulan-bulan berikutnya lancar2 aja bahkan sempat cair 5 x, yang terakhir $350, sekarang nggak lagi, kena banned sebab naruh di web yang berbahasa indonesia, hik ....hik........ hiks, kasian deh.


Dimanakah Kau Aglocoku?

Sebelum agloco marak di internet, aku udah ikutan dan udah banyak downline, bahkan menghasilkan $ yg berlimpah... namun sampai sekarang gak pernah cair ...... dimanakah kau agloocoku..? aku menunggu dirimu.........berbulan-bulan lamanya......

Teman-tamanku yang baik tolong pencerahannya, program apa saja yang harus kuikuti? yang sudah pernah cair dimohon bantuannya......

16 komentar:

ruri huriah mengatakan...

hallo bu lam kenal, mau dong resepnya bisa dapat GA (google adsense) caranya ya bu, aku kan juga buat blog 4 buah, itu juga akumau isa dapetin uang, tolong ya bu, makasih, bisa diemail ke rurihuriah2008@gmail.com, terima kasih kutunggu ...

ruri huriah mengatakan...

bu katanya yang agloco itu boong, saya pernah ada kontak sama yang ngerjain udah setahun tapi gak dpt2

Anonim mengatakan...

hallo, tapi waktu itu ibu blog ibu yang dibayar sama GA yang mana boleh gak say lihat, jadi bisa buat panduan buat saya,kl gak keberatan?

rurihuriah mengatakan...

hallo bu, maksudnya iklan ibu yang bertema apa ya, atau itu blog ibu ya?

Asih Sofii mengatakan...

Wah semangat kali ikut GA, di coba aja siapa tahu berhasil.Hebat punya 4 blog..... ajarin sy donk bu...

rurihuriah mengatakan...

hallo lagi, terus gimana saya dapet GAnya dong, darimana nya, apa saya hanya pasang link situs tersebut di blog list saya gitu? bu punya IM? ini IM saya dan email yahoo saya ruri_huriah@yahoo.com. trims

Anonim mengatakan...

maaf nih bu, agak cerewet abis sy jg baru di GA, kalau di link,laris manis itu ibu pasang iklannya yang bagaimana, apa link blog kita pasang di situs laris manis atau kita punyausaha terus blognya pasang di laris manis, atau gimana ya?
terus iklan ibu yang dilaris manis yang item mana ya, saya gak dapet nih, email ibu apa ?
trims

Anonim mengatakan...

maaf nih bu, agak cerewet abis sy jg baru di GA, kalau di link,laris manis itu ibu pasang iklannya yang bagaimana, apa link blog kita pasang di situs laris manis atau kita punyausaha terus blognya pasang di laris manis, atau gimana ya?
terus iklan ibu yang dilaris manis yang item mana ya, saya gak dapet nih, email ibu apa ?
trims

Anonim mengatakan...

terus bu, kita pasang iklan di larismanis bayar gak?

saya sih buat blog, ikutan arus aja, ini juga kurang heboh dari yang jago bu, heheheeee.... masih banyak kurangnya.

Anonim mengatakan...

bu saya dah dapet iklan ibu di laris manis heheeeeee, ada ditempat lain seperti situs laris manis ini yg bs menghasilkan GA?

Asih Sofii mengatakan...

maaf ya bu, saya udah lama banget gak ikutan GA.Jadi gak tahu perkembangannya. Memang dulu saya taruh di larismanis, sekarang gak lagi, krn kena banned tanpa tahu sebabnya. bikin web/blog yang dikasih GA trus promosikan biar banyak pengunjung.
Klo pasang link atau banner di larismanis ya bayar bu.. yang gratis iklan barisnya.
www.larismanis.web.id hanya sarana untuk promosi saja.

Anonim mengatakan...

hallo lagi, bu setelah kita pasang blog kita diiklan itu, misalnya nya mbah google lihat,terus saya harus lihat earning saya dimana?

Anonim mengatakan...

memang bu situs larismanis ini punya ibu ya, nama suami sama ama nama belakang ibu? heheheee

Anonim mengatakan...

(iklan baris)loooh kalau kita gak pasang link blog kita di iklan orang gak bisa lihat dong blog kita terus orang gak, mau kunjungi blog saya, kpn dpt duitnya bu,

Asih Sofii mengatakan...

Silahkan belajar di situs www.cosaaranda.com master GA dari Surabaya.

Dewy mengatakan...

yg semangat bu.......^_^