Sabtu, Agustus 23, 2008

Membuka Ladang Baru di Hutan Internet

Setelah lama menjadi buruh tani di internet, terbersit rasa ingin menjadi pemilik ladang sendiri dengan kata lain menjadi pemilik bisnis sendiri. Ladangnya udah siap tinggal tunggu ditanami. Saat ini sedang memilah-milah bibit-bibit unggul yang ada.

Selain itu saya mencoba ikut reseler yang menurut saya cukup bagus, semoga reseler ini berhasil masih menyangkut GA.Sedang dalam tarap ujicoba belum siap dilaunching. Mohon doanya biar berhasil. Dan kami siap menerima saran dan ktitikan dari anda

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah salut sama Ibu. Coba kl semua ibu rumah tangga melek teknologi kaya ibu, pasti Indonesia makin maju.

Asih Sofii mengatakan...

gak juga, saya juga masih blajar.

Anonim mengatakan...

mantap bu, saya juga dukung sepenuhnya, mudah2an ladangnya subur yaa!

no limit adventre mengatakan...

kunjungan sob :)

168sdbet mengatakan...

Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artikel ini, artikel ini berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk smeua pembaca khususnya saya sendiri. Saya tunggu lagi informasi-informasi lainnya yang tidak kalah menarik.
Sukses selalu untuk anda

kunjungi web kami untuk menambah ilmu
www.168sdbet.com
terima kasih